RSS
Facebook
Twitter

Sabtu, 16 Maret 2013

GREENLINE


logo

Greenline adalah sebuah Event Organizer penyelenggara tour ke kampung Inggris,Pare, Kediri-Jawa Timur dengan cakupan peserta Se-SulSelBar . Greenline English Tour didirikan pada tahun 2011 oleh empat orang (Furqan, Fira, Faiz, Wulan) yang dipertemukan melalui sebuah komunitas bernama Limited Games di Makassar. Dasar dari pembentukan Greenline ini karena adanya keinginan yang kuat dari empat orang mahasiswa yang ingin kembali merasakan atmosfer kampung Inggris.

Awal terbentuknya, nama Greenline adalah "Ligamers English Tour" mengambil nama dari komunitas LG. Nama Ligamers digunakan hanya pada pemberangkatan pertama di bulan Juni-Juli 2011 dan pemberangkatan kedua di bulan Agustus 2011.

Pada tahun 2012, nama Ligamers pun diubah menjadi "Greenline" karena satu dan lain hal. Akhirnya, digunakanlah nama Greenline untuk pertama kalinya pada pemberangkatan ketiga tanggal 23 Desember 2012 - 11 Januari 2013. Total peserta yang telah kami berangkatkan sekitar 200 orang.

Jadwal pemberangkatan Greenline English Tour menyesuaikan dengan kalender akademik sekolah tiap tahunnya. Pasar utama Greenline adalah anak sekolah dari tingkat SMP-SMA tapi tidak menutup kemungkinan kami juga menerima peserta umum (non-sekolah) yang berminat untuk bergabung bersama kami menimba ilmu di Kampung Inggris.

Sekolah yang pernah kami berangkatkan antara lain
- SMA Athirah Makassar
- SMA Kartika Makassar
- SMA 5 Makassar
- SMA 16 Makassar
- SMA 17 Makassar
- SMA 21 Makassar
- SMA 1 Bulukumba
- SMA Malino
- SMA 1 Pinrang
- SMA 2 Pare-pare
- SMP 6 Makassar
- Mahasiswa Unhas

Smart N' Fun English Tour merupakan tema yang Greenline usung dari pemberangkatan pertama hingga sekarang. Filosofinya yaitu Greenline mengharapkan peserta yang mengikuti tour dapat menikmati belajar bahasa Inggris tanpa tekanan. Selain belajar, kami juga menyediakan spot-spot untuk peserta menikmati liburannya di berbagai tempat wisata seperti Bali, Jogja, Bromo, Malang namun tetap bernuansa pendidikan. Tujuan kunjungan  wisata ini tidak lain adalah untuk mempraktekkan skill bahasa Inggris peserta di tempat-tempat wisata tersebut.

Sistem yang kami gunakan di Greenline English Tour adalah fasilitas komplit bagi peserta sehingga para peserta sudah tidak perlu repot-repot lagi memikirkan tetek-bengek kebutuhan kecil selama tour. Mereka tinggal menikmati blajar sambil liburan selama tour. Greenline telah menyediakan seluruh fasilitas yang akan dibutuhkan peserta selama tour. Hal inilah yang membedakan kami dengan Travel lain. Greenline menyediakan fasilitas mulai dari pemberangkatan sampai dengan kepulangan peserta.
Selain itu, selama di kampung Inggris, kami menerpkan sistem brotherkeeper dan sisterkeeper yang merupakan pendamping serta sahabat bagi peserta selama tour.





0 komentar:

Posting Komentar

  • Blogger news

  • Blogroll

  • About